Langsung ke konten utama

Mengatasi 2eyb6ard Err6r


Ini pengalaman saya ketika keyboard laptop tiba-tiba error. Error yang membuat saya tidak dapat mengetik tulisan saya. Beberapa keys keyboard menjadi berubah fungsi. Ketika mengetik huruf m, j, k, l, u, i, dan o, berganti menjadi 0, 1, 2, 3, 4, 5, dan 6, sedangkan tombol lainnya tetap berfungsi sebagaimana mestinya. Sempat saya berpikir jika keyboard laptop saya benar-benar rusak dan itu berarti harus keluar uang reparasi.

Ternyata masalah ini bukanlah masalah yang sangat serius. Jika Anda mendapati pengalaman yang sama dengan laptop saya, maka Anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut:

  1. Tekan tombol Fn, tahan dan jangan di lepas.
  2. Selanjutnya anda tekan tombol "NumLk" (Untuk merk Acer, tombol NumLk ada di tombol F11)
  3. Setelah itu, akan muncul tanda "Num Lock : OFF"
  4. Maka fungsi tombol-tombol pada keyboard Anda akan kembali menjadi semula.
Semoga masalah Anda terselesaikan. :-D

Komentar

  1. TENKYU MAS BRO :D

    BalasHapus
  2. terimakasih kakak, alhamdulillah, lafyuuuu

    BalasHapus
  3. terima kasih, sangat membantu, luv u man!

    BalasHapus
  4. thanks mas bro...sempet kaget

    BalasHapus
  5. PESUGIHAN TANPA TUMBAL TERBUKTI NYATA
    Kisah Nyata Dari Saya Ibu Rati Trie Uttami, Tanggerang Banten.
    Salam Untuk Semuanya Sedikit Ingin Berbagi Kepada Teman2 Sekalian Tentang Keberhasilan Saya Mendapatkan Dana Gaib Dari Aky Sadewa Pakar Ahli Pesugihan Islami, Pada Awalnya Saya Sangat Tidak Percaya Dan Berfikir Ini Hanya Program Orang Iseng Yang Tidak Bertangguangjawab, Namun Bertepatan Kondisi Saya Yang Sedang Mengalami Kerugian Yang Sangat Dalam Berbisnis Dan Harus Segera Melunasi Hutang2 Saya Di Bank Yang Sudah Menumpuk Dengan Kondisi Terhempit Saya Coba Untuk Menghubungi Aky Sadewa Untuk Meminta Bantuan Agar Saya Bisa Bayar Hutang Dan Dan Puji Syukur Saya Ucapkan Bantuan Dari Aky Benar Sangat Nyata Saya Mendapatkan Bantuan Uang Gaib Dengan Jumlah 1Milyar, Proses Cepat Cair Hanya Dengan Membayar Biaya Mahar Untuk Keperluan Ritual Uang Gaib 1 Milyar Langsung Masuk Ke Rekening Tabunagan Saya Sungguh Luar Biasa, Terima Kasih AKY Berkat Bantuannya Hutang2 Saya Sudah Lunas Dan Sekarang Saya Mulai Membuka Bisnis Baru Lagi, Maka Dari Itu Kepada Teman2 Jangan Ragukan Pesugihan Aky Sadewa Karna Saya Sudah Membutikan Sendiri hasilnya.. Hubungi Aky Sadewa Untuk Info Lengkapnya Kunjungi Di Situs: www.akysadewaritualislami.com

    BalasHapus
  6. matur suwon bos sangat membantu sekali

    BalasHapus
  7. 0a2as5h br6, 2eyb6ard 3a*t6* ane dah ngga2 err6r 3ag5, s5* 3ah, haha

    BalasHapus
  8. 0a2as5h 5nf6nya sangat 0e0bant4 w2w2
    hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan sumber saya menuju tulisan yang lebih baik.

Postingan populer dari blog ini