Langsung ke konten utama

El Classico Jilid 1

Ini pertandingan pertama musim ini antara Barcelona kontra Real Madrid. Pertandingan pertama ini jelas sangat dinanti-nanti oleh kedua pendukung, termasuk saya. Seperti semua ulasan yang telah diberikan oleh berbagai media cetak dan elektronik, bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan "baru". Baru untuk kedua pelatih, Carlo Ancelotti di Real Madrid dan Gerardo Daniel Martino di kubu Barcelona.

Selain kedua pelatih, tentu saja ada dua pemain bintang yang paling ditunggu pertemuannya. "Anak ajaib" Neymar di Barcelona dan "Manusia 100 juta dolar" Gareth Bale di Real Madrid.

Ternyata pertandingan pertama ini dimenangi oleh Barcelona dengan skor 2-1. Gol-gol itu diciptakan oleh Neymar pada menit 19 dan tendangan chip Alexis Sanchez pada menit 78. Real Madrid baru bisa membalas oleh pemain muda timnas Spanyol U-21 Jese Rodriguez pada menit 90+1.

Gareth Bale yang digadang-gadang menunjukkan penampilan terbaiknya, ternyata belum bisa "nyetel" dengan permainan El Real. Sebaliknya, Neymar justru mampu memberikan sumbangan satu gol untuk timnya.

Namun, sang pelatih Carlo Ancelotti membela anak asuhnya dengan mengatakan bahwa Bale telah bekerja keras dan yakin pemain Wales itu akan menunjukkan performa terbaiknya untuk El Real.

Starting Line Up Barcelona

V. Valdes
D.Alves - Mascherano - Pique - Adriano
Xavi - Busquets - Iniesta
Messi - Fabregas - Neymar

-------------------------------------

C. Ronaldo
Di Maria - Modric - Bale
Kheidira - Ramos
Marcelo - Pepe - Varane - Carvajal
Lopez

Starting Line Up Real Madrid

Gareth Bale tampil mengecewakan di El Classico pertamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini