Langsung ke konten utama

Menunggu

Menunggu kabar tentang skripsi saya itu tidak bisa dijelaskan bagaimana rasanya. Draft terakhir skripsi saya sudah saya serahkan sejak senin lalu, namun belum mendapatkan kejelasan apakah sudah lolos acc atau belum. Waktu pun kian menjebak saya. Tanggal penutupan pendadaran pun kian mendekat. Namun satu hal yang membuat saya dapat bernafas lega untuk saat ini adalah kata-kata dari dosen pembimbing saya "Sudah dikumpulkan, berarti siapkan untuk ujian (pendadaran), kira-kira minggu depan ya Dim," ujar dosen saya sambil memandang ke arah kalender yang terpasang di dinding ruangannya. "Saya baca dulu, nanti saya kabarkan untuk acc".

Senin berganti Selasa, terus hingga Kamis. Empat hari saya menunggu namun belum juga mendapatkan keterangan. Sembari menunggu, saya tetap mempersiapkan segala sesuatu untuk ujian. Mulai dari seluruh referensi yang sudah saya gunakan di dalam skripsi saya, hingga hal-hal yang berurusan dengan administrasi. Terkadang semua itu mesti harus dilakukan bro.

Semoga semua penantian saya ini berujung pada sebuah kesimpulan yang sesuai dengan keinginan saya: Silahkan maju sidang. Terlalu lama saya berkutat dengan skripsi ini, saya kira inilah saat yang tepat untuk mengakhirinya. Semoga.

Yogyakarta | 12 September 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini