Langsung ke konten utama

"Postman Pet" mengirimkan Surat dengan Kucing di Punggungnya!

Umumnya seorang pak pos lebih digambarkan sebagai pengantar surat dengan seragam warna orange yang melekat ditubuhnya. Tetapi tidak demikian bila pak pos tersebut adalah Rudi Saldia. Pengirim Pos di Philadelphia ini tidak hanya membawa surat tetapi juga kucing di punggungnya.

Kisah Rudi ini mengingatkan pada kartun klasik pengirim pos bersama kucingnya "Postman Pet". Rudi dan MJ (singkatan dari Marry Jane) bahkan berencana untuk melakukan perjalanan mengirimkan pos sejauh 100 mil dalam setahun. Mereka berdua hanya menggunakan sepeda untuk menempuh perjalanan tersebut.

Postman Pet - dailymail

MJ tidak seperti kucing lainnya. Lahir di laci kamar tidur Rudi tepat pada "April Mop". MJ memulai hidupnya di dunia ini dengan sesuatu yang unik. Setelah itu, Rudi menyadari jika MJ senang beristirahat di bahunya. Pria 25 tahun itu kemudian melatih MJ untuk dapat "bersandar" di bahu MJ saat ia bekerja.


"MJ adalah kucing pertamaku dan seorang kawanku menyarankan untuk melatihnya. Jadi aku latih MJ untuk duduk di bahuku," ujar Rudi yang bekerja untuk IDS ini.

Rudi mengatakan untuk hari pertama perjalanannya ia mencoba satu blok terlebih dahulu. Setelah itu ia lakukan dua blok, dan saat ini 25 mil.

"MJ sangat menikmati setiap angin yang berhembus yang mengenai bulunya," ungkap Rudi.




Rudi bahkan berharap untuk dapat melakukan perjalanannya hingga 100 mil pada September tahun depan. "MJ sangat nyaman di punggung, dia bahkan tidak pernah menggunakan kukunya," ungkap Rudi.

Semoga perjalananmu sukses Rudi! (dan MJ)

dimas | dailymail

Komentar

Postingan populer dari blog ini